About Me

My photo
Masih mengejar mimpi untuk melanjutkan S2 di Inggris untuk bidang TESOL. Amiin..

Monday, March 12, 2012

panik hari ini..

senin, 12 maret 2012

walaupun udah dibuat tenang tetep aja masih degdegan dari pagi...
tau kenapa?
karena senin pagi ini harus nyerahin laporan pekanan ke atasan, tapi sy sendiri pun belum nerima laporan apa-apa..
hmmh.. sy masih anak bawang disini, dengan status magang dan baru seminggu ada dikantor ini sudah dipercayakan untuk memegang amanah sebagai staff administrasi dan keuangan divisi program atau lebih kerennya sebagai sekretaris program.
kantor tempat saya magang ini memang menciptakan lingkungan yang islami, jadi di hari pertama kerja disetiap minggunya slalu diadakan doa bersama yang dilanjutkan dengan laporan mingguan..
dan tau kah, karena saking panik dan tidak tahu harus berbuat apa, yang saya lakukan adalah tetap duduk dimeja kerja saya sambil menunggu tiap detik hingga laporan-laporan itu datang...
well... berharap semoga kebodohan saya dihari ini dapat dimaklumi oleh para senior dan atasan saya.
jujur ini sy lakukan karena saya tidak ingin ketika ditanya saya hanya melaporkan ketidak tahuan saya... :/
dilematis..? ga juga sih, hanya saja belum punya cukup nyali untuk berdiri di depan sana...
*berharap atasan saya ada di lobby utama tempat doa bersama itu dilaksanakan..  :))

No comments:

Post a Comment