About Me

My photo
Masih mengejar mimpi untuk melanjutkan S2 di Inggris untuk bidang TESOL. Amiin..

Tuesday, November 2, 2010

Tentangnya..

ia yang perlahan berputar dalam orbit imaji..
memasuki tanpa bahasa.. tiba-tiba...
menari lalu tertawa renyah..
tahukah,, aku melihatmu dalam tanpa kata-ku.
menatapmu berlarian dan tertawa diantara bulir air yang berjatuhan

imajiku menggila,,
aku ingin menjadi bulir air yang berjatuhan dan mengalir diwajahmu,
menyentuh sudut bibir dengan senyum yang seolah tak pernah pudar..

atau,, bolehkah jika aku sekedar menjadi angin?
sekedar mengusap lembut lapisan kulit luarmu,
sedikit saja..
hanya sedikit dan tak berharap lebih

tak sopan..!
kenapa tak mengetuk dulu..?
sekedar memberitahuku agar aku siap..

hah.. sudahlah..
cukup tatap dalam diamku yang menjawab,,
hanya ingin menyimpannya dalam kotak memori yang kusebut hati,,  


*ketika otak telah dipenuhi kamu,,

5 comments:

  1. sulit memang...

    menatapnya dalam kelam, walau ku tak tau apa..
    yang ku tau "dia" adalah sesuatu yang engkau harapkan, walau hanya sedikit "tak berharap lebih". namun itu adalah harapan...
    sesuatu yang indah untuk engkau simpan dalam hatimu..

    namun ku rasa ini menyakitkan...
    "dia" adalah sesuatu yang membutamu sesak..

    kenapa tidak teriakkan saja, biar "dia" tau engkau berdiri disana, mengamatinya.

    jika ia harapan, knapa tidak diperjuangkan?
    jangankan bulir air atau belaian angin.., tapi jadilah bagian darinya..
    atau mungkin memang "dia" tidak layak untuk diperjuangkan...

    setidaknya...
    "dia" tau tentang kata-kata diammu

    ReplyDelete
  2. tak pernah terbersit untuk membuatnya tahu dan mengerti,,
    karena bagiku tlah cukup melihatnya tertawa,
    mengaguminya,, dan melihatnya dari jarak yang tak pernah ia tahu..

    bukan ia yang tak layak,, tapi aku,,
    dan ia tak membuatku sesak..meski sedikit,,
    karna aku mulai berdamai dengan irama detak jantungku,,


    dan raja-ku t'lah memberiku titahnya..
    dan aku percaya aku mampu mengendalikan hatiku,,

    ReplyDelete
  3. hmm,,, aku tau ini tentang siapa.

    ReplyDelete
  4. tentang siapa??
    ia tak pernah ku keluarkan dari kotak yang ku bentuk hati,,
    lalu bagaimana kamu tau tentang wujudnya?

    ReplyDelete